Friday, February 13, 2009

Hari Ini, 5 Tahun

Yang namanya milad, ultah atau sesuatu yang bertambah itu biasanya suka ngga berasa yah. Dari sekian, tau-tau udah segitu banyak. Dari seberapa, tau-tau udah beda lagi. Halaaahh.. opo to iki..

Yaah begitulah. Waktu lima tahun seperti anak panah yang melesat begitu cepat. Banyak kisah yang menghiasi hari-hari kami, aku dan ayahnya Faza Danin. Seneng dan bahagia yang berlimpah, diseling kecewa, sedih dan marah. Hehehehe.. semuanya pasti ada lah. Tapi itulah namanya hidup to. Banyak kisah karena setiap detik adalah perubahan, setiap hari adalah bermakna.

Sampai titik ini, Faza dan Danin melengkapi hidup kami. Menjadi amanah tak terkira yang menginspirasi hari-hariku. Hari-hari sebagai ibu rumah tangga dan bekerja. Ada orang bilang juga, ibu itu manajer karena semua urusan berpusat padanya, hihihii.. Maaf lo bapak-bapak. No intention. Barangkali ada benarnya karena untuk sebgian ibu-ibu, manajemen rumah ada di tangannya. Bukan brarti para bapak ngga ikut serta lo. Pasti besar pula perannya. Hanya, kalo kuliat dan kurasakan -xixixixi- memang perempuan itu multi tasking yah. Coba, kalo suami lagi butuh bajunya disetrikain sama asisten rumah, biasanya kan lewat istri. Suami pingin menu apa, istri yang jadi perantara juga ke asisten. Itu baru contoh kecil aja. Lainnyaaa.. banyaaaakk, hehehehe..

Sekali lagi, tak perlu bersedih lo wahai bapak. Tanpa dirimu, kadang satu keputusan bakal sulit diambil. Nyuci mobil juga males kalo bukan dirimu kan, xixixixi..

And hope lovely days will always be. Whelming our life. Hhhmm..

2 comments:

Anonymous said...

happy anniversary yaaa..

pendekarsilat alias dewi said...

selamat hari jadi ya mbakfia, semoga masrudy menyadari bahwa untuk urusan setrika dan masakan sebaiknya langsung saja pada asisten, karena manajer sedang sibuk. apalagi urusan nyuci mubil, langsung aja dilaksanakan tanpa rikues manajer hehe. peluk-cium utnuk bu menejer yg cantik lagi cerdas-trengginas ini mmuuaahhh