Wednesday, November 19, 2008

Berpacu Nglawan Macet

Tiga hari ini ada rapat tahunan yang mesti kuikuti. Pegel euy, duduk lama-lama gitu, hehehe.. Pantat berasa panas dan tepos, hihihihi.. Hari ini rapat selesei. Ah akhirnya..

Selama tiga hari ini pula, karena rapat dimulai pagi-pagi, dari rumah juga mesti berangkat sangat pagi. Hari Senin misalnya, karena rapat diawali dengan paparan ekonom Mas Faisal Basri maka dimulai pukul 08.30. Olala, dari minggu sebelumnya udah berpikir keras, gimana enaknya cara tercepat mencapai kantor jam segitu yah. Karena barengan sama jadwal Faza sekolah, ngga tega rasanya kalo Faza diajak bangun lebih pagi dan gedubrakan sangat pagi untuk brangkat bareng. Akhirnya aku putusin, Faza brangkat sama ayahnya sementara aku ngangkot aja karena brangkat duluan.

Lengkap banget deh angkot yang kutumpangi hari itu. Mulai dari mikrolet, ELF sampe ojek. Ckckckck.. Belakangan baru tau, kalo selisih nyampe kantor sama si ayah hanya 15 menitan aja. Duuuuhhh.. kalo gitu mah ngga terlalu jauh kali ya jaraknya sama waktu sampeku. Tau gitu kan bareng aja kaleee.. Ah tapi buat pengalaman lah. Karena hari itu baru tau kalo ternyata di daerah bypass Ahmad Yani sedang ada pelebaran jalan. Ini yang tentu saja bikin muaceeett panjang banget, sampe nyaris kesusul sama pasukan ayah dan Faza. Wealaaahh..

Hari kedua masih sama. Tapi kali ini bareng aja sama ayah dari rumah. Targetnya tentu saja supaya ndak telat karena sudah belajar dari hari sebelumnya. Ah, untung ga terlalu macet lagi. Masih bisa diatasi meski titik-titik kemacetan tetep aja ngga bisa terhindari. Ffuuiihh, telat juga barang 10 menitan akhirnya.

Untunglah hari ketiga mulainya jam 9. Ah, lumayanlah, pasti kekejar, hehehe.. Soalnya ini kan sama dengan jadwal hari-hari biasa. Jadi udah masuk banget lah ngitung waktunya. Cuma karena yang namanya macet tetep aja ngga bisa ditebak, jadi ya pasrah aja di jalanan. Macet, yowis dinikmati aja to. Mau ngomel, ya ngomel sama siapa. Pas banget sampe kantor, rapat baru mau mulai. Huiihihiiyy..

Kaya kuis Berpacu Dalam Melodi.
Yang ini mah Berpacu Melawan Macet.
Duileee..

2 comments:

-Fitri Mohan- said...

bener banget ya emakdaninfaza, macet katanya sekarang nggak ketulungan. moga2 bisa tetep having fun ya emak. :-)

Anonymous said...

tanteeeee.. situ dimana sih sekarang. masih nun jauh disana, atau nun jauh disiniiii..